Monday, October 22, 2012

Sweet dream, please do come true

Pernah gak sih mimpi indaaaah banget sampe ga rela rasanya buat bangun? Atau pernah gak sih ngerasain mimpi bersambung? 
Maksudnya mimpi bersambung itu adalah ketika kita terbangun dari mimpi indah dan super duper ngerasa kecewa karena ternyata itu hanya mimpi, lalu kita pun berusaha tidur lagi untuk kembali meneruskan mimpi indah itu. 

Last night, gue ngalamin itu semua. 

Gue mimpi nonton konser. Konsernya bukan sembarang konser, konser Radiohead men! 

Gue mimpi ngeliat Thom Yorke di depan mata gue, nyanyiin lagu Fake Plastic Trees. Di mimpi itu gue berdiri paling depan dan ikutan nyanyi. Taunya si Thom ngasih mic ke gue hahaha, sumpah naon pisan. Jadi di mimpi gue jarak antar panggung dan penonton itu deket, si Thom tinggal lean forward dikit dan dia udah bisa nyodorin mic ke gue hihihi. Disana dia super keren banget dengan pake jaket kulit dan rambutnya tiba-tiba udah pendek lagi ala-ala In Rainbows era. Ga keliatan deh om om looknya. 
Gue nyanyi ampe serak terus after concert gue ngeliat si Thom pergi dengan menaiki kuda, padahal Colin, Jonny, Phil sama Ed pada naek mobil ahahaha. Makin aneh aja ini mimpi. Nah di mimpi gue juga ikutan pulang setelah mobil gue dianter sama valet. Di mimpi itu tiba-tiba ada beberapa temen gue nongol dan ikut nebeng, padahal kan gue tadi nonton Radiohead sendiri ya? Haha. Anyway pokonya gue kebangun dan feel so sad karena itu semua cuma mimpi. Oh God... :(

Akhirnya karena masih dini hari, gue tidur lagi. Taunya mimpi gue bersambung! 
Jadi di mimpi 2.0 ini, tiba-tiba ade gue nongol dan ngasih kabar kalau dia baru ditunjuk jadi orang yang harus nganterin Thom Yorke balik ke hotel buat istirahat. Dafuq. Terus karena dia tau gue ngefans abis sama Radiohead, dia pun ngajakin gue buat nemenin dia. My oh my.

Akhirnya kita berdua (eh gak berdua deng, soalnya tiba-tiba di mobil ada si pacar dan satu temen ade gue haha) pun ngejemput Thom Yorke dari gig dia yang kedua di Indo. Disana finally akhirnya gue bisa semobil sama Thom. Dia banyak cerita dan kita ngobrol. Teuing tah ngobrol naon -__-
Terus pas sampai di hotel tempat dia nginep, tiba-tiba dia minta dibikinin kue. Dengan semangat 45 gue pun bikinin dia kue tart. Ini sih karena efek gue nonton TV Champion edisi kue pengantin pas sore harinya nih haha. Pas lagi bikin kue itu gue kebangun untuk kedua kalinya daaaaaaan kecewa berat karena itu semua lagi-lagi cuma mimpi. *sigh*



Photo belongs to nme.com


No comments:

Post a Comment